Tuesday, 04 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Hingga Malam Ini, Pendemo Tolak Omnibus Law Masih Bertahan di Depan Gedung DPR

Baharuddin Kamal - 16/07/2020 19:04 Massa demo masih bertahan di depan Gedung DPR.

Beritacenter.COM - Sejumlah aliansi buruh masih melakukan aksi di depan gedung DPR hingga saat ini. Jalanan di sekitar gedung DPR pun masih ditutup.

Dari pantauan di lokasi, Kamis (16/7/2020) pukul 18.30 WIB, massa beserta mobil komando masih bertahan di sisi timur depan gedung DPR.

Sedangkan pada pukul 17.44 WIB, massa sempat membuat kerusuhan di sisi Jalan Gatot Subroto arah Slipi. Hingga saat ini polisi belum mengetahui darimana massa yang membuat rusuh tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 17.50 WIB, terlihat ada 3 polisi yang berjalan dari arah Slipi sambil membawa seorang pria. Pria ini digiring polisi masuk ke kawasan gedung DPR, namun belum diketahui mengapa pria ini diamankan.

Pria yang diperkirakan berumur 20 tahun ini membawa tas serta memakai jaket cokelat dan celana jeans panjang. Belum diketahui apakah ia buruh atau mahasiswa.

Sekitar 100 polisi antihuru-hara masih melakukan penjagaan. Tiga water cannon disiagakan. Sekitar 1.000 massa yang merupakan buruh dan mahasiswa masih bertahan di sekitar gedung DPR.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA