Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Kelelahan dan Kena Serangan Jantung, Pesepeda di Yogya Seketika Jatuh dan Meninggal

Aisyah Isyana - 15/07/2020 17:17

Beritacenter.COM - Seorang pria dilaporkan meninggal dunia saat tengah bersepeda di Jalan Menteri Supeno, Kota Yogyakarta. Warga Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, bernama Dwi Warsono (57) itu diduga meninggal karena kelelahan dan mendapat serangan jantung.

Dikatakan Kanit Lantas Polsek Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Iptu R Bagus Aryo, keterangan saksi menyebutkan jika korban melaku di Jalan Menteri Supeno, tepatnya dari arah barat ke timur, sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Baca juga : Edhy Prabowo Sebut Satu Ekor Lobster di Perairan RI Mampu Bertelur Hingga 500 Ribu Benih

"Sampai di Jalan Menteri Supeno, tepatnya di lampu APPIL itu dia (Dwi) berhenti dan tiba-tiba jatuh sendiri dari sepeda," kata Bagus kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Jatuhnya korban secara tiba-tiba langsung mendapat sorotan warga sekitar dan polisi yang tengah berjaga di sekitar Jalan Menteri Supeno. Korban kemudian langsung dibawa oleh warga dan polisi ke Rumah Sakit Hidayatullah untuk mendapat perawatan medis.

Sayangnya, nyawa korban sudah tak tertolong dan dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit saat dalam perjalanan. Korban disebut meninggal karena mendapat serangan jantung.

"Dari pemeriksaan dokter Rumah Sakit Hidayatullah penyebab meninggalnya korban dikarenakan serangan jantung, dan sudah dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," katanya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan oleh pihak keluarga. Rencananya, jenazah korban kemungkinan akan dimakamkan hari ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA