Tuesday, 04 Aug 2020
Temukan Kami di :
Bola

Inilah 6 Pemain yang Dibuang Manchester United

Dewi Sari - 15/07/2020 14:25

Beritacenter.COM - Klub Liga Inggris Manchester United merombak besar - besaran pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk melakukan perburuan pemain baru pada musim depan (2020/2021).

Dilansir dari Daily Star, keenam pemain tersebut adalah Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard dan Diogo Dalot.

MU saat ini berada di posisi lima besar dengan mengoleksi 59 poin. MU menyadari bahwa klubnya sudah tidak bisa bersaing untuk mengejar Liverpool yang dipastikan juara musim 2019 - 2020.

MU juga sedang harap-harap cemas. Mereka terancam tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan. MU kini masih berada di peringkat kelima di bawah Manchester City, Chelsea dan Leicester City.

Sejumlah pemain telah masuk dalam bidikan MU. Di antaranya adalah pemain muda berbakat Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Tapi, Dortmund tak mau berkompromi dengan MU jika memang ingin mendatangkan Sancho. Dortmund membanderol pemain 20 tahun itu 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Bukan cuma Sancho, sejumlah pemain top juga dikabarkan tengah didekati Setan Merah. Mereka adalah pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Kabar baiknya, Barcelona dikabarkan bersedia melepas Dembele senilai 54 juta poundsterling (Rp993 miliar) alias setengah dari harga saat membelinya tiga tahun lalu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA