Friday, 30 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Dijuluki 'Menteri Titipan', Edhy Prabowo : Nggak Apa - Apa, Santai Aja

Dewi Sari - 15/07/2020 10:08

Beritacenter.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Edhy Prabowo mengaku tidak keberatan jika orang lain menyebutnya sebagai 'Menteri Titipan' di Kabinet Indonesia Maju.

Menutnya tidak masalah jika masyarakat membicarakan hal buruk menganai dirinya. Dirinya mengakui bahwa dia merupakan type orang santai dalam menanggapi penilaian sesorang kepada dirinya.

Hal itu disampaikan Edhy saat menjadi bintang tamu pada podcast di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 14 Juli 2020.

Baca Juga :

Eddhy menuturkan bahwa ia pernah menjadi tim sukses saat Presiden RI Joko Widodo mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Nggak nggak apa-apa, biasa saja, menjadi pejabat publik, apalagi menteri, nih aku sudah tiga periode loh jadi anggota DPR, gue orangnya nyantai," ungkap Edhy.

Edhy beranggapan keputusan yang dia ambil menurutnya benar dan dapat membahagiakan rakyat dan mensejahterakannya.

"Yang jelas, tugas yang diberikan Pak Jokowi ke saya adalah membahagiakan, membuat nelayan tertawa, dan sekarang saya rasakan dari kunjungan di Sulawesi," jelasnya.

Saat ditanyai mengenai isu ia yang sukses membahagiakan nelayan tidak sampai kepada masyarakat, Edhy menjelaskan bahwa ia telah melakukan beberapa komunikasi.

"Mungkin sekarang gue harus mulai road show ke pemred-pemred ya, gue kan sebenernya sudah komunikasi, tapi mungkin tim gue belum jago," ungkap Edhy.

"Dan memang ga mudah untuk melawan orang populer, sementara gue kan ga suka populer, gue kan maunya ya jalan ke tugas, menjalankan, pokoknya tau tau ada aja lah hasilnya," tambahnya.

Edhy merasakan banyak masyarakat sudah merasakan hasil apa ia dia kerjakan.

"Sebagian kan sudah mulai terasa, sektor perikanan meningkat, pertumbuhan ekspor meningkat, ini yang saya kawal terus," tambahnya.




Berita Lainnya

KKP Kukuhkan 950 Penyuluh Perikanan Swadaya

29/10/2020 23:48 - Anas Baidowi

BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta

29/10/2020 07:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA