Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Edhy Prabowo: Pemimpin Bisa Dikatakan Berhasil Kalau Rakyat Kecil Itu Tertawa, Senang!

Bikin mereka tertawa, jadi saya dapat arahan dari beliau satu lagi, pemimpin itu bisa dikatakan berhasil kalau rakyat kecil itu tertawa, senang

Aisyah Isyana - 15/07/2020 01:25

FOKUS : KKP

Beritacenter.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, tak mempermasalahkan jika dirinya dicap sebagai 'Menteri Titipan'. Alih-alih memusingkan berbagai kritikan yang dialamatkan kepadanya, Edhy malah memilih untuk fokus bekerja.

Kendati begitu, Edhy pun tak menampik jika dirinya memiliki kedekatan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Edhy mengatakan, seorang pemimpin baru dapat dikatakan berhasil jika dapat menghibur dan membuat rakyat kecil tertawa.

Baca juga : Disebut 'Menteri Titipan', Edhy Prabowo : Gapapa, Saya Fokus Membahagiakan Rakyat

"Jadi kan pak Prabowo ngajarin saya gini, kalau mau jadi wakil rakyat, mau jadi pemimpin rakyat, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah hibur mereka," jelas Edhy dalam sesi podcast di chanel Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (14/7/2020).

"Bikin mereka tertawa, jadi saya dapat arahan dari beliau satu lagi, pemimpin itu bisa dikatakan berhasil kalau rakyat kecil itu tertawa, senang," sambungnya.

Edhy yang saat ini menjabat sebagai Menteri KKP, bertekad untuk dapat membuat rakyat kecil tertawa. "Katanya beliau dapat itu dari mantan Gubernur Jawa Timur. Dan saya akan lanjutkan itu, itu kan bagus. Contoh yang harus kita dorong, kita tiru," ujar Edhy.

Untuk itu, Edhy berkomitmen untuk bekerja keras meraih hasil positif di sektor kelautan dan perikanan. Edhy bahkan mengklaim jika hasilnya sudah terlihat dari performa di sektor perikanan yang meningkat, khususnya ekspor.

"Sektor perikanan meningkat, pertumbuhan di sektor ini ekspornya terus meningkat, ini yang akan terus saya kawal," tegasnya.

Edhy memastikan jika kebijakan yang diambilnya bertujuan untuk mensejahterakan orang banyak. "Yang pasti setiap keputusan dan kebijakan yang saya ambil akan membahagiakan dan mensejahterakan orang banyak, gak merugikan," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA