Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Cari Petunjuk, Polisi Telusuri CCTV Disekitar TKP Tewasnya Editor Metro TV

Aisyah Isyana - 14/07/2020 21:40

Beritacenter.COM - Polisi melakukan penelusuran terhadap CCTV yang ada di sekitar lokasi tewasnya editor Metro TV Yodi Prabowo, di Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan. Polisi masih berupaya mencari petunjuk guna mengungkap kasus kematian korban.

"Tim sore ini menelusuri apakah masih ada CCTV yang masih bisa diambil untuk dijadikan petunjuk bagi penyidik karena beberapa keterangan-keterangan yang memang masih harus kita kembangkan," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/7/2020).

Baca juga : Disebut 'Menteri Titipan', Edhy Prabowo : Gapapa, Saya Fokus Membahagiakan Rakyat

Yusri menyebut pihaknya sejauh ini telah mengamankan dua bukti CCTV, yang berasal dari lokasi pinggir jalan tol dan lokasi dekat tempat kejadian perkara (TKP). Meski begitu, Yusri menyebut pemeriksaan terhadap kedua CCTV itu masih belum membuahkan hasil, lantaran video kedua CCTV itu dalam kondisi buram.

"Dua CCTV sudah kita ambil termasuk di pinggir tol sama yang dekat di TKP. Sekarang masih didalami tim penyidik dan Inafis. Sepintas memang agak buram sementara kita perlu bantuan daripada tim khusus," jelas Yusri.

Dari hasil pemeriksaan barang bukti dan keterangan saksi yang didapat, Yusri tak menampik jika kedepannya akan ada penambahan saksi yang diperiksa.

"Karena beberapa keterangan-keterangan yang memang masih harus kita kembangkan dan jadi kemungkinan akan bertambah lagi saksi-saksi nanti," ungkap Yusri.

Untuk diketahui, polisi sedikitnya telah memeriksa 23 saksi terkait kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo. Saksi-saksi yang diperiksa terdiri dari keluarga korban, orang terdekat, hingga rekan kerjanya.

Adanya dugaan Yodi Prabowo sebagai korban pembunuhan, lantaran ditemukan dua luka tusuk benda tajam dibagian leher dan dadanya. Polisi telah melakukan olah TKP dengan melibatkan anjing pelacak guna mengendus jejak pelaku.




Berita Lainnya

BNN Sergap Truck Pengangkut Sabu dan Ganja

13/08/2020 16:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA