Tuesday, 11 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Pemerintah Minta Warga Tak Buka Mulut saat di Transportasi Umum

Baharuddin Kamal - 14/07/2020 20:08 Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto.

Beritacenter.COM - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto meminta masyarakat untuk tidak membuka mulut saat berada di transportasi umum. Hal ini bertujuan untuk mencegah adanya penularan virus corona (Covid-19).

"Gunakan masker pada saat di transportasi massal. Anda pakai masker jaga jarak dan tidak berbicara tidak makan tidak minum di transportasi publik," kata Achmad Yurianto, Selasa (14/7/2020).

Selain itu, Yuri juga meminta kepada masyarakat agar memperhatikan sirkulasi udara untuk mencegah adanya penularan melalui mikro droplet yang dapat melayang di udara.

"Kita tidak bisa berharap sepenuhnya kepastian kapan vaksin akan kita dapatkan. Tidak ada yang bisa berikan jaminan bahwa bulan depan, 2 bulan lagi vaksin kita akan dapatkan. Oleh karena itu patuhi protokol kesehatan," tukas dia.

Sebelumnya diketahui, kasus virus corona semakin hari kian bertambah. Pada hari ini diketahui kasus positif virus corona bertambah sebanyak 1.591 orang, sehingga total menjadi 78.572 orang.

Selain positif corona, pasien sembuh juga bertambah sebanyak 947 orang. Sedangkan untuk pasien meninggal dunia meningkat sebanyak 54 orang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA