Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

Malam Ini ! Mapolrestabes Medan Gelar Perkara Kasus Prostitusi Artis FTV Hana Hanifah

Baharuddin Kamal - 13/07/2020 19:43 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Malam ini, Mapolrestabes Medan rencananya akan melakukan gelar perkara terkait kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV bernama Hana Hanifah (HH).

“Iya sore atau malam ini kita gelar perkaranya. Sekarang belum banyak yang bisa kita sampaikan. Utamanya terkait materi penyelidikan,” sebut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

Baca juga : 

Riko menjelaskan, gelar perkara ini dilakukan untuk mengetahui apakah murni kasus prostitusi, atau ada indikasi pidana lain di dalamnya.

Hingga kini, lanjut Riko, pihaknya telah memeriksa 3 orang saksi yakni diantaranya artis HH, seorang pria berinisial R yang patut diduga merupakan pengguna jasa artis HH, serta seorang lagi yang belum diungkap identitasnya.

“Semua masih berstatus saksi. Nanti setelah gelar perkara kita tentukan status mereka,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui, HH diamankan di salah satu hotel yang ada di Medan, sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Dia diamankan bersama seorang pria.

Artis HH ditangkap sedang berduaan di kamar hotel bersama R. Saat ditangkap keduanya sedang tidak menggunakan pakaian yang utuh.




Berita Lainnya

Ridwan Kamil : Keluarga Saya Korban Kekejaman PKI

30/09/2020 13:53 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA