Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Jokowi Berikan Bantuan ke Pedagang Kecil di Jakpus Sebesar Rp2,4 juta

Baharuddin Kamal - 13/07/2020 19:00 Presiden Joko Widodo.

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan modal sebesar Rp2,4 juta kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bantuan tersebut diberikan Jokowi ke pedagang yang ada di halaman tengah Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

"Ini bantuan modal kerja ini memang Isinya tidak banyak, Rp2,4 juta. Tolong diterima, digunakan semua untuk tambahan modal kerja bapak dan ibu semua. Ini adalah yang pertama kali," kata Jokowi, Senin (17/3/2020).

Jokowi berharap bantuan tersebut bisa digunakan dengan baik di tengah pandemi Covid-19. Serta bisa meningkatkan omzet mereka.

"Pemerintah memulai untuk memberikan bantuan modal kerja pada usaha mikro, usaha kecil untuk bantuan modal kerja darurat. Semoga dengan bantuan ini nantinya bapak ibu bisa menambah dagangannya. Omzet juga bisa laku lebih baik," kata Jokowi.

"Saya tahu kondisi ini berat tapi kita ingin bapak ibu tetap kerja keras sesuai bidang masing-masing. Tidak usah turun semangatnya karena kondisi ini memang harus kita hadapi," tambah Jokowi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA