Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Berangkat ke Pasuruan Demi Pekerjaan, Gadis asal Surabaya Malah Diperkosa

Aisyah Isyana - 12/07/2020 20:56 barang bukti

Beritacenter.COM - Nahas, nasib yang menimpa gadis berinisial WA (24) asal Surabaya, Jawa Timur. Dijanjikan pekerjaan oleh seorang pria di Pasuruan, malah menjadi petaka bagi WA. Dia malah diperkosa oleh pria yang dipercayainya dapat memberikannya pekerjaan.

"Kejadiannya di wilayah Desa Kedawang, Kecamatan Nguling. Korban mendatangi Polsek Nguling, melaporkan jadi korban pemerkosaan," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Endy Purwanto, Minggu (12/7/2020).

Baca juga : Polisi Tangkap Pengedar Hingga Ungkap 1 Hektar Ladang Ganja di Bandung

Endy menyebut korban mendatangi langsung Mapolsek Nguling, melaporkan kejadian yang menimpanya, sekira puku 22.00 WIB, Sabtu (11/7). Dia melaporkan apa yang menimpanya, selang beberapa jam diperkosa oleh pelaku.

"Berdasarkan pengakuan WA, peristiwa bermula pada Sabtu tanggal 11 Juli 2020 sekira 18.00 WIB, korban bersama pelaku mengendarai motor berangkat dari Surabaya ke Pasuruan. Tujuannya untuk dicarikan pekerjaan," terangnya.

Begitu tiba di Simpang Empat Sedarum, Kecamatan Nguling, pelaku malah mengarahkan sepeda motornya ke pedesaan dan kawasan persawahan di Desa Kedawang. Disanalah pelaku kemudian melampiaskan nafsunya memperkosa korban.

"Pelaku membungkam mulut korban, melepas celana dan celana dalamnya, dan memperkosa korban," terang Endy.

Setelah mendapat laporan korban, polisi langsung bergerak mendatangi TKP yang dimaksud. Polisi juga mem-visum korban di RSUD Grati. Saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan.

"Korban mengeluhkan sakit areal alat vitalnya. Juga mulut dan rahangnya karena karena dibungkam dengan keras," pungkas Endy.




Berita Lainnya

BNN Sergap Truck Pengangkut Sabu dan Ganja

13/08/2020 16:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA