Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Kisahnya Viral di Medsos, Polisi Buru 7 Pemuda Pemerkosa Gadis di Garut

Aisyah Isyana - 10/07/2020 21:20

Beritacenter.COM - Belum lama ini, viral di media sosial soal kisah gadis di Kabupaten Garut yang diperkosa oleh tujuh pemuda. Saat ini, polisi tengah memburu para pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut. Polisi membidik aktor utama dalam aksi pemerkosaan itu.

"Intinya masih dilakukan pengejaran. Di-backup oleh Polda Jabar," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Baca juga :

Meski saat ini polisi masih belum bisa menjelaskan rinci soal kasus itu, Erlangga memastikan pihaknya tengah mencari pelaku utama dalam kasus tersebut.

"Memang ada pelaku utama, masih dalam pengejaran," kata Erlangga.

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial kisah gadis di Garut yang digagahi tujuh orang pemuda. Warganet beramai-ramai menanggapi postingan yang diunggah di Instagram dan Twitter tersebut. Salah satu akun Twitter menyebutkan korban telah diperkosa 7 pria.

"Mohon bantuannya untuk seluruh warga Bandung khususnya Kota Garut dan sekitarnya. Jika menemukan orang-orang tersebut, tolong diinformasikan ke polsek setempat, karena telah melakukan penganiayaan dan pemerkosaan terhadap di bawah umur," kata akun yang mengunggah info kasus tersebut sebagaimana dilihat detikcom, Rabu (8/7).

Kasus itu kemudian dilaporkan oleh keluarga korban ke Mapolsek Balubur Limbangan. Saat ini, kasus kejahatan seksual terhadap anak dibawa umur itu tengah ditangani Satreskrim Polres Garut.




Berita Lainnya

Anies Perpanjang PSBB Transisi Jakarta!

25/10/2020 12:40 - Anas Baidowi

Hina NU, Gus Nur Ceming Saat Ditangkap Polisi

24/10/2020 15:59 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA