Tuesday, 11 Aug 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Warga Temukan Mayat Bayi di Tempat Sampah

Dewi Sari - 10/07/2020 11:50

Beritacenter.COM - Seorang mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam kantong plastik berwarna putih oleh sorang warga Jalan Parit Haji Husin 2, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat pada Kamis, 9 Juli 2020. Penemuan itu sontak membuat geger warga sekitar dalam kondisi berdarah.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Sigal Hasibuan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat bayi tersebut.

"Iya benar, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung sekitar pukul 16.00 WIB dan kemudian penemuan mayat bayi dilaporkan ke Polsek Selatan," kata AKP Sigal Hasibuan kepada VIVA dikutip Jumat 10 Juli 2020.

Sigal menuturkan mayat itu pertama kali ditemukan oleh pemulung di beberapa tumpukan pecahan kaca. Dibawah itu, terlihat sebuah kantong plastik putih dan dia merasa ada yang aneh dalam kantong plastik tersebut.

Setelah melihat kantong plastik putih, Anita pun mencoba untuk membuka dengan menduga isinya adalah boneka. Namun, dia merasakan ada rambut di bagian kepala mayat bayi tersebut.

"Melihat kejadian tersebut, ibu Anita mencoba memanggil temannya untuk membantu melihat kantong plastik tersebut dikarenakan ibu Anita sudah merasa curiga dan ketakutan,” ujar Sigal.

“Kemudian, ibu Anita dan temannya mencoba membuka kembali kantong plastik tersebut, ternyata isinya sebuah bayi yang sudah meninggal berjenis kelamin perempuan dalam keadaan masih berdarah. Selanjutnya penemuan mayat bayi dilaporkan ke pihak kepolisian," kata dia.

Polisi saat ini sudah mengamankan pelaku yang membuang bayi tersebut sedang dalam pemeriksaan. Keduanya merupakan pasangan di luar nikah terancam hukuman 15 tahun penjara.

"Kedua pelaku saat ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, untuk dilakukan pengembangan," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA