Tuesday, 11 Aug 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Mini Bus Nyebur ke Sungai Kalimalang Bekasi

Dewi Sari - 10/07/2020 09:47

Beritacenter.COM - Sebuah mobil minibus Toyota Avanza masuk ke dalam Sungai Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 10 Julo 2020 pukul 03.00 WIB.

Akibatnya, dua orang ibu dan anak tewas dilokasi kejadian. Keduanya terbawa arus ketika mobil menyebur sungai Kalimalang tersebut.

"Korban jiwa atas nama Ibu Samsiyah (35) dan seorang anaknya berusia tiga tahun, inisial NA," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani ketika dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Ruslan mengatakan kejadian itu terjadi di perbatasan wilayah Jakarta Timur dan Kota Bekasi di Pasar Sumber Artha Jalan Kalimalang, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat.

Mobil tersebut mengangkut empat orang, dua korban tewas dan dua lagi selamat. Penumpang yang selamat yaitu bernama Sutaryo (26) serta anak perempuan usia 10 tahun berinisial RI.

"Sopir dan RI selamat sudah dievakuasi dalam kondisi selamat," katanya.

Korban diketahui warga Jalan Jambu Sari RT001 RW05, Desa Jambu Sari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

"Diduga, sopir mengantuk saat dalam perjalanan ke Pondok Pesantren Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor. Mobil dari arah Bekasi," kata dia.

Saat ini bangkai mobil itu sudah diangkut oleh armada Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dengan menerjunkan 16 personel.

"Situasi pagi ini satu korban berhasil diangkat, masih ada dua korban di dalam mobil ibu dan anaknya. Satu anak belum ditemukan karena terbawa arus," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA