Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Terungkap! Mayat Guru yang Ditemukan Bugil Ternyata Diperkosa dan Dibunuh Muridnya

Baharuddin Kamal - 09/07/2020 22:27 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Polres Banyuasin memastikan tewasnya guru bernama Efriza Yuniar (49) di Sumatera Selatan, akibat dibunuh. Kini pihaknya juga telah mengetahui identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran.

"Identitas sudah diketahui. Masih kami kejar dulu," ujar Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar, Kamis (9/7/2020).

Ginanjar mengatakan, pelaku merupakan orang dekat korban yang tak lain adalah muridnya. Hal ini diketahui dari keterangan empat saksi yang telah diperiksa.

"Orang dekat. Diduga mantan anak murid korban," tegas Ginanjar.

Sebelumnya diberitakan, seorang guru di Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban ditemukan oleh kedua rekannya yang curiga karena beberapa hari Efriza tidak terlihat.

Saat rekannya memasuki rumah, korban ditemukan tewas dengan posisi telanjang, diikat, dan dimasukkan dalam bak plastik. Selain itu, ditemukan bercak cairan diduga sperma di tubuh korban.

"Dugaan ke sana, diperkosa, lalu dibunuh. Posisi ditemukan memang korban tanpa busana dan dimasukkan bak," kata Ginanjar.

Korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Sementara itu, tim gabungan Subdit Jatanras dan Satreskrim Polres Banyuasin masih memburu pelaku.

 




Berita Lainnya

BNN Sergap Truck Pengangkut Sabu dan Ganja

13/08/2020 16:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA