Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Duh, Pegawai RS Terlindas Truk Tronton saat Nyalip di Jalur Maut Bangbayang Cianjur

Aisyah Isyana - 09/07/2020 16:51

Beritacenter.COM - Nahas, nasib seorang pegawai RS Sayang Cianjur terlibat kecelakaan di jalur maut Bangbayang Cianjur, Jawa Barat, sekira pukul 12.00 WIB, Kamis (9/7/2020). Kecelakaan itu seketika menewaskan korban yang saat itu terlindas truk di lokasi.

Kecelakaan berujung maut itu terjadi saat truk bernopol B-9011-KYV melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Saat melintas di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, truk yang dikemudikan Ana Suryana melintas di jalur kanan menyalip kendaraannya di depannya.

Baca juga : Tolak Kebijakan Ekspor Lobster, Rohkmin Danuri : Susi Gagal Kelola Sektor Perikanan

Disaat yang bersamaan, melaju lah sepeda motor Honda Vario bernopol F-3107-ZS yang dikemudikan korban, yakni Risma Julia, dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Lantaran jarak antara motor dan truk yang sangat berdekatan, kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Alhasil, korban yang jatuh seketika terseret di kolong truk, dan korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala."Pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian usai tabrakan dengan truk," ujar Kasat lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adhipratama.

Ricky mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui kecelakaan terjadi akibat tronton yang mendahului kendaraan lain dalam posisi tak aman dan minimnya ruang. "Sopir tronton sudah diamankan dan dimintai keterangan," kata Ricky.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi menyebutkan jasad korban sempat dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Sayang. Korban selanjutnya dikembalikan ke pihak keluarga dimakamkan.

"Iya korban pegawai RSUD Sayang. Sudah dibawa ke IPJ, selanjutnya diserahkan ke keluarga untuk dimakankan," tutur Ade.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA