Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Duh, Viral Kisah Gadis 16 Tahun di Garut Diperkosa dan Dianiaya 7 Pemuda

Aisyah Isyana - 08/07/2020 19:06

Beritacenter.COM - Nahas, gadis berusia 16 tahun di Garut, Jawa Barat, digagahi tujuh orang pemuda. Parahnya, aksi pemerkosaan yang menimpa korban seketika viral kisahnya di media sosial. Warganet ramai membahas insiden mengenaskan yang menimpa korban.

Aksi pemerkosaan yang menimpa korban jadi perbincangan warganet di Instagram dan Twitter. Dimana salah satu akun Twitter menuliskan soal aksi pemerkosaan yang dilakukan tujuh pria terhadap seorang gadis dibawah umur.

Baca juga : Kapolri ke Capaja TNI-Polri: Selamat Bertugas, Kuatkan Mental dan Jangan Jadi Anak Mamah!

"Mohon bantuannya untuk seluruh warga Bandung khususnya Kota Garut dan sekitarnya. Jika menemukan orang-orang tersebut, tolong diinformasikan ke polsek setempat, karena telah melakukan penganiayaan dan pemerkosaan terhadap di bawah umur," kata akun yang mengunggah info kasus itu, Rabu (8/7/2020).

Tak hanya memperkosa, tujuh pemuda itu juga disebut melakukan penganiayaan terhadap korban. Seperti dilansir detik, paman korban bernama Indra turut membenarkan soal adanya kejadian tersebut. Aksi pemerkosaan itu disebut terjadi pada Selasa (30/6).

"Betul. Kejadiannya seminggu lalu di Kecamatan Balubur Limbangan," kata Indra.

Indra menyebut pihaknya telah melaporkan kejadian yang menimpa korban ke kantor polisi setempat. Saat ini, korban juga sudah dipindahkan ke rumah aman.

"Laporannya sedang ditangani Polres (Garut). Kami berharap pelaku cepat ditangkap," ucap Indra.




Berita Lainnya

BNN Sergap Truck Pengangkut Sabu dan Ganja

13/08/2020 16:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA