Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Duh, Wanita di Bogor Disiram Cairan Diduga Sperma di Wajahnya oleh Pemotor Misterius

Aisyah Isyana - 06/07/2020 15:46

Beritacenter.COM - Heboh, seorang wanita di Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diteror cairan diduga sperma oleh pengendara motor misterius. Korban disiram cairan diduga sperma oleh pria pengendara motor yang melintas didepannya.

Korban berinisial R tidak membantah ataupun membenarkan soal apakah cairan yang disiram ke wajahnya itu adalah sperma atau bukan. Meski begitu, R menyebut cairan yang diduga sperma itu berbau dan berlendir.

Baca juga : 

"Kurang tau sih itu sperma apa nggak. Tapi bau dan berlendir gitu sih," ungkap R (20), seperti dilansir detik, di wilayah Gunungputri, Kabupaten Bogor, Senin (6/7/2020).

Aksi penyiraman cairan diduga sperma yang menimpa R itu disebut terjadi di Jalan Sanding I, Bojong Nangka, sekira pukul 21.30 WIB, Minggu (5/7). Kala itu, R tengah bersama temannya berinisial S (19), hendak pulang ke kosan dengan sepeda motor.

"Iya habis pulang main. Terus kan berpapasan gitu, ya. Ada cowok, sendiri, bawa motor. Motornya (merek) gede gitu, kayaknya Vario deh. Terus dari jauh sudah kelihatan dia bawa air botol gitu, nggak tau apa, tapi (warna airnya) putih," ungkapnya.

"Terus langsung mepet saja gitu (motor pelaku) ke kita. Terus langsung ngehampirin, langsung siram ke muka (saya) gitu langsung. Kayak sengaja (menyiram cairan diduga sperma)," tambahnya.

Kejadian yang menimpa R itu terjadi saat kondisi jalanan di sekitar lokasi tengah sepi. Saat itu, R spontan langsung berteriak setelah disiram. Cairan diduga sperma yang disiram pelaku, mengenai muka, serta pakaian R. Sementara rekannya, S, juga terkena siraman dibagian muka, baju dan jaketnya. R dan S langsung kabur dari lokasi lantaran takut dengan pelaku.

"Abis disiram itu kita kabur kan, takut. Dianya juga bawa motornya pelan, nggak kabur saja (setelah menyiram)," ujarnya.

Kejadian itu rencananya akan dilaporkan R ke pihak Polsek Gunungputri. Nantinya, pakaian yang dikenakan R saat kejadian terjadi, akan dibawa ke polisi sebagai barang bukti. Polisi juga tengah menunggu laporan R agar kasus itu dapat diproses lebih lanjut.

"Kita lagi menunggu laporan karena sampai saat ini belum ada laporan ke kita. Belum ada laporan ke kita, seandainya ada laporan nanti kita tindaklanjuti," kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Andriyanto.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA