Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Digeruduk Massa setelah Viral Tendang Driver Ojol, Pria di Pekanbaru Diamankan Polisi

Aisyah Isyana - 05/07/2020 10:01

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan seorang pria tengah memarahi driver ojek online. Parahnya, pria yang diketahui berinisial AK (25) itu tega menendang driver ojol bernama Mulyadi (43) hingga jatuh terjungkal bersama motornya.

Aksi tak terpuji AK menuai kecaman warganet di dunia maya. Video yang direkam warga dari dalam mobil itu seketika viral beredar di media sosial. Polisi juga sudah mengamankan pria yang meakukan pemukulan terhadap driver ojol tersebut.

Baca juga : Gelar 'Apel Siaga Ganyang Komunis', PA 212 dkk Janji Akan Tertib dan Tak Buat Keributan

"Pada Sabtu (4/7) pukul 18.50 WIB kita telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan/pemukulan yang dilakukan pelaku inisial AK terhadap salah seorang driver ojek online atas nama Mulyadi," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Aksi pemukulan yang dilakukan AK itu diketahui terjadi di Jalan Cempaka, Pekanbaru, sekira pukul 11.00 WIB, Jum'at (3/7). Setelah aksi itu viral di media sosial, sedikitnya 300 driver ojol menggeruduk rumah pelaku, pada Sabtu (4/7) sore.

"Polsek Bukit Raya mendatangi TKP tersebut dan langsung mengamankan pelaku penganiayaan terhadap ojek online dan membawa ke Polresta Pekanbaru," kata Nandang.

Setelah pelaku diamankan polisi, massa ojol kembali mendatangi Mapolres Pekanbaru. Polisi menjelaskan ke massa ojol jika kasus itu akan diproses lebih lanjut.

"Setelah dijelaskan, massa pulang dengan tertib ke rumahnya masing-masing dan percayakan penanganan kasus penganiayaan tersebut kepada Polresta Pekanbaru kemudian massa dapat memahami yang selanjutnya membubarkan diri, situasi aman kondusif," kata Nandang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA