Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Alasan Kenapa Mobil Via Vallen Terparkir Diluar Rumah

Aisyah Isyana - 30/06/2020 15:35

Beritacenter.COM - Mobil Toyota Alphard milik pedangdut, Via Vallen, dibakar orang tak dikenal saat terparkir didepan rumahnya, di kawasan Desa Kalitengah Selatan, Tanggulangin, Sidoarjo. Saat ini, pelaku pembakaran mobil Via Vallen sudah diamankan polisi.

Saat kejadian terjadi, mobil berwarna putih bernopol W 1 VV itu tengah terparkir didepan garasi rumah Via Vallen. Aksi pembakaran mobil itu dilakukan pelaku sekira subuh pagi tadi. Mobil itu diketahui terparkir diluar lantaran garasi rumah Via Vallen sempat dipakai syuting.

Baca juga : Mobil Pedangdut Via Vallen Dibakar Orang Diduga Gangguan Jiwa, Ini Kronologinya..

"Mobil ini biasanya diparkir di dalam garasi. Tapi karena semalam Via membuat video klip, jadinya mobil diparkir di luar garasi," kata Ibunda Via Vallen, Rosa Ningrum (54) kepada wartawan di lokasi, Selasa (30/6/2020).

Rosa menyebut tak hanya mobil Via Vallen yang terparkir didepan rumah, namun juga ada beberapa mobil lainnya. "Yang diparkir bukan mobilnya Via saja, tapi banyak mobil-mobil lain juga diparkir di depan garasi," tambahnya.

Adapun kali pertama insiden terbakarnya mobil itu diketahui oleh salah satu kru yang tengah membereskan peralatan elektronik setelah syuting. Kru itu langsung berteriak membangunkan keluarga Via Vallen.

"Yang tahu mobil terbakar, salah satu kru. Lalu kami dibangunkan," tambahnya.

Saat kebaran terjadi, diketahui terdapat empat mobil yang terparkir diluar rumah Via Vallen. Keempat mobil itu, yakni mobil Alphard Via yang terbakar, mobil Fortuner warna putih, Honda Jazz warna kuning, dan Xpander warna hitam.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah mengamankan pelaku pembakaran mobil milik Via Vallen. Polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku, lantaran bertingkah aneh dan ngelantur saat menjalani pemeriksaan.

"Jadi sementara ini pelaku belum kita periksa, karena orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur," kata Kapolresta saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (30/6/2020).

"Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA