Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Mobil Pedangdut Via Vallen Dibakar Orang Diduga Gangguan Jiwa, Ini Kronologinya..

Aisyah Isyana - 30/06/2020 13:13

Beritacenter.COM - Heboh, mobil mewah jenis Toyota Alphard milik pedangdut, Via Vallen, dilaporkan terbakar saat terparkir di samping rumahnya di kawasan Desa Kalitengah Selatan, Tanggulangin, Sidoarjo. Mobil itu diduga dibakar oleh orang ganggunan jiwa.

Adapun kronologi terbakarnya mobil itu bermula saat ibunda Via Valen, yakni Rossa Ningrum, mendengar teriakan kru yang mendapati mobil itu terbakar. Kala itu, kru Via Valen tengah mengemasi alat elektronik usai syuting di garasi yang terletak dibagian belakang rumah.

Baca juga :

Kru itu seketika berteriak saat mendapati kobaran api mulai melalap mobil Via Vallen. "Mobil terbakar... mobil terbakar," kata Rossa Ningrum menirukan teriakan kru, Selasa (30/6/2020).

Rossa yang panik pun langsung mencari nomor telepon PMK dan langsung menghubungi PMK setempat. Sayangnya, Rossa menilai kedatangan PMK terlembat, lantaran mobil bernopol W 1 VV itu sudah hangus dilalap si jago merah.

Sementara soal asal mula api yang membuat mobil terbakar, dikatakan Rosa jika mobil itu sengaja dibakar oleh orang. "Berdasarkan keterangan warga, ada yang membakar. Ada orang yang membawa botol menuju mobil sebelum terjadinya kebakaran," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Sidoarjo Kombes Sumardji menyebut pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku pembakar mobil Via Vallen. Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

"Jadi sementara ini pelaku belum kita periksa, karena orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur," kata Kapolresta saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (30/6/2020).

Sumardji memastikan akan segera memeriksa kejiwaan pelaku yang ditangkap. Sejauh ini, pelaku hanya akan didiamkan lebih dulu hingga sekiranya tenang dan dapat diperiksa.

"Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA