Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Artis Ridho Ilahi, Targetkan Penangkapan Hingga Besok

Saya perintahkan petugas kami untuk segera menangkap orang yang suplai narkoba pada RI, paling tidak sebelum besok pagi sudah tertangkap

Aisyah Isyana - 29/06/2020 16:36

Beritacenter.COM - Artis FTV Ridho Ilahi diamankan polisi terkait narkoba jenis sabu. Saat ini, polisi mengklaim telah mengantongi identitas pemasok sabu ke Ridho. Polisi memastikan penangkapan terhadap pemasok akan segara dilakukan, paling lambat Selasa besok.

"Kami sudah mengantongi nama orang yang mensuplai narkoba tersebut pada yang bersangkutan (Ridho Ilahi)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Baca juga :

Terkait kasus ini, Audie sendiri telah mengintruksikan anggotanya untuk segera menangkap pelaku yang memasok sabu ke Ridho. Dia menargetkan agar penangkapan dilakukan paling lambat hingga besok pagi.

"Saya perintahkan petugas kami untuk segera menangkap orang yang suplai narkoba pada RI, paling tidak sebelum besok pagi sudah tertangkap," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis FTV Ridho Ilahi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi juga turut menyita barang bukti sabu dari penangkapan yang dilakukan dirumah Ridho, di kawasan Cibubur, Sabtu (27/6) malam.

Sejauh ini, Ridho sendiri masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakbar. Artis FTV yang pernah membintangi sinetron 'Suami Yang Tak Dianggap' ini menjalani pemeriksaan polisi guna pengembangan kasus tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA