Tuesday, 14 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Meski Sudah Dipulangkan, Polisi Tetap Pantau Pedagang Cuaki Viral Ludahi Mangkok

Aisyah Isyana - 27/06/2020 19:05

Beritacenter.COM - Heboh, pedagang bakso cuanki yang belakangan viral karena meludahi dagangannya di Kembangan, Jakarta Barat, akhirnya dipulangkan polisi setelah diperiksa di Polsek Kembangan. Meski sudah dipulangkan, polisi akan tetap melakukan pemantauan dan pembinaan terhadap pria berinisial WS (21) itu.

"Dibina, dipantau saja, kita kembalikan ke keluarga, tapi kita bina," kata Kapolsek Kompol Imam Irawan kepada wartawan, Sabtu (27/6/2020).

Baca juga :

Saat diperiksa polisi, WS diberi pengarahan agar tak mengulangi perbuatannya, terlebih hal itu membuat resah masyarakat. Imam menyebut WS telah meminta maaf kepada warga yang membeli bakso dagangannya.

"Kita kasih pengarahan, perbuatannya salah. Dia minta maaf ke korban yang beli bakso, kemudian minta maaf ke masyarakat juga," jelasnya.

Sementara soal apakah WS akan kembali berjualan atau tidak, Imam mengaku tak mengetahui pasti hal itu. "Belum tahu, kita nggak tanya sejauh itu," ucapnya.

Sementara itu, teman kontrakannya WS yang juga berasal dari Garut, mengaku tak percaya soal aksi WS meludahi dagangganya. "Kalau dipikir logika, ngapain kan diludahi satu mangkuk satu, udah aja diludahi di dandangnya," jelas pria yang enggan disebutkan namanya.

"Kalau pengin banget nyari dunia mah udah aja ngambil tuyul atau tumbalin orang. Saya nggak mau banyak komentar. Takut salah," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA