Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Pedagang Bakso Yang Ludahi Mangkuk Pembeli Berhasil Ditangkap, Ini Alasannya...

Indah Pratiwi - 26/06/2020 18:23

Beritacenter.COM - Seorang pria berinsial WS (21) ditangkap Polsek Kembangan, Jakarta Barat, lantaran meludahi bakso mangkok yang dijualnya memakai gerobak. Aksi WS terekam CCTV yang kemudian viral.

"Amalan tersebut dilaksanakan pada saat pertama kali jualan setelah kembali dari kampung. Adapun tujuan pelaku untuk mendapatkan pelaris atau laku saat berjualan bakso," kata Kapolsek Kembangan Komisaris Imam Setiawan mengatakan, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/6/2020).

Kejadian itu terjadi di kompleks Perumahan Uniliver, Kelurahan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 17.52 WIB. Seorang warga Nur Hikmah (28) memesan dua mangkuk bakso cuanki kepada WS. Dengan menunggu pesanan yang sedang dibuatkan WS, Nur Hikmah dari dalam rumahnya memantau CCTV pedagang bakso tersebut.

"Pada saat melihat monitor CCTV Nur Hikmah melihat gerakan WS mencurigakan, karena tidak segera membuat pesanan dan seperti menengok-nengok ke arah kanan kiri jalan," papar Imam.

"Takut tukang bakso tak terima ditegur, korban diam dan menerima saja pesanan itu," kata dia.

Saat ini pelaku diamanakan di Polsek Kembangan. Dalam kasus ini polisi mengamankan barang bukti rekaman CCTV, satu buah baju kaos lengan panjang warna abu-abu dan pakaian pelaku sesuai gambar CCTV.

Sebelumnya, beredarnya video yang memperlihatkan ulah tidak terpuji dari seorang pedagang bakso cuanki keliling yang meludahi mangkok pembeli.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA