Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Satpol PP Amankan Tiga Pasangan Mesum di Rumah Kost Soppeng Sulsel

Baharuddin Kamal - 22/06/2020 14:20 3 Pasangan diamankan di Soppeng Sulsel.

Beritacenter.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menangkap tiga pasangan remaja yang diduga kumpul kebo di sebuah rumah kos di Lalabata, Soppeng, Sulawesi Selatan.

"Kami dapat laporan dari warga kalau di rumah kos tersebut ada kumpul kebo. Dan atas inisiatif sendiri, kemudian kami menggerebek rumah kos-kosan itu," terang Kasatpol PP dan PMK Kabupaten Soppeng, Hamzah Hola, Senin (22/6/2020).

Hamzah menjelaskan, ketiga pasangan yang diamankan itu bukanlah pasangan suami istri, namun mereka ditemukan berdua di dalam kamar kos.

"3 Pasangan ini kami amankan di kantor untuk didata, diberi pembinaan, membuat surat pernyataan, serta menghubungi orangtua yang bersangkutan," jelas Hamzah.

Sementara itu, terkait tidak adanya izin yang terdata dari keberadaan rumah kos tersebut, pihak Satpol PP dan PMK Soppeng menyatakan telah memberi peringatan kepada pihak pemilik rumah kost tersebut. Selain itu, pihaknya akan memberikan kesempatan untuk segera mengurus ijin usaha di Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemkab Soppeng.

"Rumah kos tersebut tidak boleh buka selama surat ijin belum keluar atau terbit dari Dinas PTSP," tegasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA