Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Arogan! Sopir Anggota DPRD Jabar Pukul Pegawai Hotel, Polisi Turun Tangan

Anas Baidowi - 17/06/2020 14:01

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Aksi pemukulan terhadap pegawai Le Eminence Hotel Cianjur oleh sopir anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) tengah diusut Polisi. Korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pacet.

Kanit Reskrim Polsek Pacet AKP Irwan Alexander membenarkan adanya aksi kekerasan yang dilakukan oleh sopir anggota DPRD Jabar. Menurutnya, pihaknya saat ini tengah mendalami dan mengumpulkan barang bukti.

"Laporan resmi sudah kami terima dari korban. Kita masih dalami dulu dan mengumpulkan keterangan serta barang bukti lainnya termasuk rekaman CCTV," kata Irwan, Rabu (17/6).

Irwan menambahkan, dalam kasus ini Polsek Pacet akan berkoordinasi dengan Polres Cianjur untuk gelar perkara kasus tersebut. Rencananya polisi akan mengundang pihak yang diduga melakukan pemukulan dan pengancaman terhadap pegawai hotel.

"Bukan dipanggil, tapi kami akan undang yang bersangkutan. Karena kalai di panggil itu sudah masuk penyidikan. Ini baru penyelidikan. Jadi kami akan udang sopirnya dulu. Bertahap lah nanti yang diundangnya," tuturnya.

Keterangan terpisah. Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan peristiwa itu menjadi atensi pihaknya. Juang memerintahkan personel Satreskrim Polres Cianjur untuk membantu penanganan kasus tersebut.

"Sudah diproses, masih mengumpulkan data lengkap. Ini jadi perhatian kami. Dari Satreskrim juga mem-backup nanti," tutur Jauang.

Seorang pegawai resto Hotel Le-Eminence menjadi korban pengancaman dan pemukulan oleh tamu hotel, Selasa (16/6/2020). Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika pegawai resto Le Eminence, GE, menegur seorang tamu yang tidak memakai masker saat memasuki resto di lantai 15 hotel tersebut.

Manager Marcom Le Eminence Hotel Muhamad Rizky Sutrisna membenarkan adanya insiden pemukulan dan pengancaman tamu hotel tersebut. Setelah ditelusuri, tamu tersebut merupakan salah satu dari rombongan anggota DPRD Jabar, inisial RHD.

"Untuk tamunya salah seorang anggota DPRD Jabar. Sedangkan yang memukul itu diduga sopir merangkap asisten anggota dewan tersebut," kata Rizky.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA