Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Kabar Baik !! Balita Positif Corona di Solo Dinyatakan Sembuh

Dewi Sari - 15/06/2020 21:00

Beritacenter.COM - Kabar baik menghampiri pasien virus corona yang berusia 2 tahun di Solo Dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Bayi itu merupakan warga Kelurahan Joyotakan, Serengan, yang tertular dari kakeknya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah yang sembuh hari ini tambah 1, yaitu anak 2 tahun dari Joyotakan. Mudah-mudahan ini ditambah kesembuhan-kesembuhan yang lain," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo Siti Wahyuningsih, Senin (15/6).

Siti mengatakan dengan sembuhnya bayi 2 bulan itu total semua pasien posifit corona yang sembuh di Kota Solo menjadi sembilan orang. Mereka mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit di Kota Bengawan. Siti menambahkan, total jumlah kasus positif Covid-19 di Solo sejak 13 Maret lalu sebanyak 37 orang. 24 pasien telah sembuh, 9 dirawat dan 4 lainnya meninggal dunia.

"Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat jumlahnya ada 12, yang sembuh 187 dan yang meninggal total 34 orang. Hari ini PDP baru 1, kemarin kan 4, yang pulang juga 4. Mudah-mudahan kurvanya segera menurun," katanya.

Kendati demikian untuk hari ini tidak ada penambahan kasus, Siti meminta kepada masyarakat untuk menetapkan pola hidup sehat dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan mengikuti protokol yang dianjurkan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA