Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Terungkap ! Ini Motif 7 Pelaku Pekosa Wanita 16 Tahun Secara Bergilir di Tangsel

Baharuddin Kamal - 14/06/2020 14:34 Iustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian mengamankan empat dari 7 tersangka kasus pemerkosaan secara bergilir kepada seorang wanita berisial OR (16) di Tanggerang Selatan. Para tersangka itu diketahui berinisial FF, SU, DE dan AN.

"Motifnya ingin melakukan hubungan intim atau badan secara bersama-sama dengan temennya," kata Kapolsek Pagedangan AKP Efri, Minggu (14/6/2020).

Efri menjelaskan, seluruh pelaku yang melakukan pemerkosaan terhadap korban berinisial OR merupakan orang dewasa. "(Pelaku di bawah umur) Enggak, pelaku sudah di atas 18 tahun, ada yang 24 tahun, 27 tahun. Sudah dewasa, kecuali korban 15 tahun mau 16 tahun," sebutnya.

Sebelumnya diketahui, Seorang wanita berisial OR menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pria di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Wanita yang diketahui masih berusia 16 tahun itu merupakan warga Gang Asem, RT02 RW01 Nomor 63, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Dari keterangan paman korban, Rohim, aksi pemerkosaan itu bermula saat korban dipaksa menenggak beberapa pil terlarang hingga korban celeng dan diperkosa secara bergilir.

Usai dicekoki pil dan diperkosa, kondisi kesehatan OR tiba-tiba menurun drastis, korban kerap merasakan sakit dibagian dada hingga berkali-kali tak sadarkan diri.

"Kondisinya semakin menurun dan akhirnya meninggal Kamis (11/6) kemarin sekitar jam 01.45 WIB. Di rumah kontrakan yang kami huni," jelas Rohim, Jumat (12/6).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA