Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
Travel

Wisata Ancol Akan Segera Dibuka Kembali, Catat Tanggalnya...

Indah Pratiwi - 11/06/2020 10:34

Beritacenter.COM - Tempat wisata yakni Taman Impian Jaya Ancol yang berada di Jakarta Utara kini sedang bersiap akan membuka kembali yang sebelumnya sempat tutup saat wabah pandemi corona(COVID-19). Pembukaan wisata ancol ini akan dibuka pada 20 Juni 2020 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk mereka yang ingin berkunjung, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi dimana pihak manajamen melarang anak-anak dibawah usia 5 tahun(balita), ibu hamil dan lansia untuk berkunjung ke wisata dufan.

"Manajemen akan memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas normal, serta tidak memperbolehkan anak di bawah 5 tahun (balita), ibu hamil, dan lansia usia 50 tahun dan di atasnya rekreasi di Ancol. Hal ini sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk area wisata," kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangan resminya, Rabu (10/6/2020).

Dia menegaskan, seluruh pengunjung yang ingin berliburan harus memperhatikan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan membawa handsinitizer masing-masing serta menjaga jarak.

"Seluruh orang yang menjadi bagian kawasan wisata, baik pengunjung, karyawan, juga petugas berperan penting menjaga kesehatan satu sama lain, demi kebaikan bersama," katanya.

Namun, sayangnya pihak manajemen wisata ancol akan membatasi para pengunjung perharinya yang hanya mencapai 50 persen saja. Hal ini untuk menghindari penumpukan di kawasan wisata.

"Hal ini diterapkan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk area wisata," ucapnya.

 




Berita Lainnya

Akhir Juli, Destinasi Wisata Bali Kembali Buka

24/07/2020 15:28 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA