Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Jadi Kurir Narkoba, 3 Wanita Simpan Ekstasi dan Sabu di Bali Diringkus Polisi

Aisyah Isyana - 09/06/2020 03:33

Beritacenter.COM - Polisi meringkus 3 wanita di Bali terkait peredaran narkoba. Tiga wanita bernama bernama Komang Susilawati (33), Amelia (22), dan Sariani (30) itu diketahui sebagai kurir narkoba. Penangkapan terhadap Ketiganya dilakukan petugas ditempat berbeda.

"Untuk pelaku Sariani mengaku sebagai tukang pecah atau timbang narkoba yang akan diedarkan. Sedangkan, pelaku Ni Komang Susilawati dan Amelia yang berperan sebagai tukang tempel," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Bali AKBP I Putu Yuni Setiawan, dilansir dari Antara, Senin (8/6/2020).

Baca juga :

Penangkapan terhadap Susilawati dan Amelia dilakukan petugas di Jalan Buana, Desa Padangsambian, Denpasar Barat, Bali, Senin (1/6). Dari penangkapan terhadap keduanya, polisi menyita enam paket diduga sabu-sabu dari dalam tas selempang milik Amelia.

Kepada polisi, keduanya mengaku mendapat barahng haram itu dari Sariani. Dari situlah polisi kemudian menangkapn Sarian dan melakukan penggeledahan. Polisi mendapati ekstasi dan sabu dari kamar Sariani.

"Pelaku Komang Susilawati ini berperan sebagai tukang tempel dan selalu mengajak Amelia. Selanjutnya, petugas kami juga menangkap pelaku lainnya yaitu Sariani saat digeledah ditemukan 13 paket ekstasi sebanyak 59 butir dan satu paket sabu-sabu," ujar Yuni Setiawan.

Adapun barang bukti yang disita dari tangan Amelia dan Susilawati yakni enam plastik klip, di dalamnya masing-masing sabu-sabu dengan berat 4,24 gram, 14 paket di dalamnya masing-masing berisi tablet diduga ekstasi 62 butir, dan 2 buah ponsel.

Polisi juga menyita 21 paket di dalamnya masing-masing berisi kristal bening diduga sabu-sabu dengan berat seluruhnya 62,21, dua unit timbangan elektrik dan 2 buah ponsel dari kamar Sariani.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA