Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi Sebut Sepasang ASN Bugil Pingsan dalam Mobil di Asahan Bukan Suami-Istri

Aisyah Isyana - 05/06/2020 17:17

Beritacenter.COM - Sepasang aparatur sipil negara (ASN) ditemukan pingsan dalam kondisi tanpa busana (bugil) di dalam sebuah mobil di Asahan, Sumatera Utara. Keduanya diduga pingsan lantaran keracunan gas AC mobil.

Polisi menyebut kedua ASN yang ditemukan pingsan dalam kondisi bugil itu bukan pasangan suami-istri. "Hasil penyelidikan, bukan," kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat ditanya apakah kedua ASN itu merupakan suami istri atau bukan, Jumat (5/6/2020).

Baca juga :

Kendati begitu, Nugroho belum menjelaskan detail soal identitas kedua ASN tersebut. Saat ini, kedua ASN tengah dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan.

"Masih di RSUD belum bisa dimntai keterangan karena kondisinya belum sehat jasmani dan rohani," jelasnya.

Nugroho menjelaskan kronologi awal penemuan sepasang ASN yang didapati pingsan dalam kondisi bugil didalam mobil. Awalnya, warga curiga dengan keberadaan mobil yang terparkir dipinggir jalan pada dinihari tadi. Setelah mendapat laporan warga, polisi yang mengecek ke lokasi tak dapat membuka pintu mobil lantaran terkunci dari dalam.

Alhasil, polisi terpaksa membuka pintu dengan memecahkan talang air. Setelah terbuka, barulah diketahui kondisi kedua ASN yang ternyata pingsan dalam kondisi bugil.

Penemuan sepasang ASN dalam kondisi bugil dan pingsan di dalam mobil itu seketika viral di media sosial. Nugroho menyebut pihaknya langsung membawa keduanya ke rumah sakit untuk diberi perawatan medis.

"Setelah itu didapati dalam keadaan pingsan, setelah itu dilakukan pertolongan kepada yang bersangkutan dan langsung dibawa ke RSUD HAMS untuk upaya medis," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA