Saturday, 11 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Braak....! Truk VS Sepeda Motor, Satu Orang Tewas Dan Sepada Motor Terbakar

Indah Pratiwi Budi - 02/06/2020 11:49

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini kejadian di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya Desa,Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun.

Sepeda motor nopol AE 4755 HG yang dikendarai Juni Dana Saputra warga Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, terbakar hebat setelah menabrak truk dari arah berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Sepeda motor tersebut hangus terbakar usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk nopol AD 1409 HN yang dikemudikan Arib Yudianto warga Desa Simo,Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Sementara itu, korban Juni Dana Saputra yang meninggal dunia di lokasi kejadian telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Caruban.

Menurut saksi mata yang juga warga sekitar Anjar, saksi mata, kejadian bermula pada saat korban yang masih duduk di kelas 3 SMP tersebut melaju kencang dengan sepeda motor dari arah Kota Caruban ke Saradan.

"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kedua kendaraan saling berbenturan sehingga kendaraan korban berpindah ke lajur kanan. Naas dari arah depan melaju truk yang dikemudikan Arib Yudianto hingga terjadi tabrakan dan korban sempat terseret," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA