Saturday, 11 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Real Madrid dan New Castle Berebut Gelandang Muda Ajax Amasterdam

Dewi Sari - 28/05/2020 12:34

Beritacenter.COM - Dua klub raksasa Real Madrid dan Newcastel saling berebut gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Real Madrid menjadi perioritas utama untuk mendatangkan gelandang muda itu pada musim panas nanti.

Donny van de Beek menjadi buruan raksasa Spanyol lantaran target lainnya sulit didapat. Sebelumnya, playmaker Manchester United (MU), Paul Pogba dan gelandang Stade Rennais, Eduardo Camavinga sempat diisukan akan hijrah ke Santiago Bernabeu.

Namun, lantaran terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, peluang untuk merekrut keduanya atau salah satu dari mereka sangat tipis. Bahkan, Madrid sudah mengumumkan membatalkan niatnya untuk membeli Pogba.

Itu sebabnya Van de Beek kini jadi prioritas Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu siap bersaing dengan Newcastle United untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, menurut rumor yang beredar, Madrid sudah di atas angin.

Madrid kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Van de Beek sejak musim panas lalu. Sekarang, telah ada jaminan lisan dari Ajax terkait transfer yang kabarnya akan menelan biaya hingga 55 juta euro.




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA