Saturday, 04 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tidak Bisa Mendahuli Kendaraan Didepannya, Honda Jazz Tabrak Motor Hingga Pengendara Motor Tewas

Indah Pratiwi Budi - 28/05/2020 08:30

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Wonosari - Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Patuk, yang melibatkan sebuah motor dan mobil.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor Kawasaki KLX Nopol AB 6609 U, Tio Angga Desta Prasetya (20), warga Padukuhan Kulwo, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo meninggal dunia.

Kecelakaan maut berawal pada saat saat mobil Jazz yang dikemudikan oleh Adik Shara Rachindika (26) melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju ke arah Barat (Jogja). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus dengan marka jalan garis putih lurus tidak terputus, mobil Jazz mendahului mobil sedan yang berada di depannya.

Naas pada saat bersamaan, dari arah berlawanan menuculan sepeda motor KLX yang dikendari korban. Karena jarak sudah terlampu dekat, maka motor KLX bertabrakan dengan mobil Jazz tidak dapat dihidarkan.

Menurut keterangan dari Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan, Pengendara KLX mengalami kaki kanan patah dan meninggal dalam perjalanan ke RSUD Wonosari.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA