Saturday, 11 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Presiden Barcelona Klaim Lionel Messi Akan Tetap Bermain Hingga Usia 45 Tahun

Anas Baidowi - 27/05/2020 06:55

Beritacenter.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membeberkan mengenai masa depan pemain bintang klubnya, yakni Lionel Messi. Bartomeu menegaskan bahwa Messi memiliki perjalanan panjang bersama Barca bahkan bisa bermain hingga berusia 45 tahun.

Belakangan masa depan Messi di Barca memang sempat dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa waktu lalu. Tawaran kontrak baru yang belum juga ditandatangani oleh Messi, jadi alasan masa depannya di Estadio Camp Nou kencang dispekulasikan.

Pemain bintang itu sendiri sempat diisukan akan meninggalkan Barca dalam waktu dekat ini, demi bergabung dengan Inter Milan. Meski pada akhirnya La Pulga (julukan Messi) membantahnya.

Bartomeu selaku orang tertinggi di Barca pun percaya kisah romantis antara Messi dengan klubnya masih akan berlangsung lama. Bahkan, Bartomeu tidak merasa terkejut jika Messi bakal tetap membela Barca ketika telah berusia 45 tahun.

“Dia (Messi) bahkan bisa bermain sampai usia 45 tahun di Barcelona, siapa yang tahu? Kami tentu ingin Messi bermain di sini sampai tiga, empat, lima tahun lagi. Dia akan mengakhiri karir di sini,” jelas Bartomeu, seperti disadur dari Sport, Rabu (27/5/2020).

“Kami sudah menyiapkan banyak pemain muda untuk menggantikannya di lapangan, namun rasanya sulit untuk menggantikan dirinya. Hari-hari itu sudah dekat, maka kami meminta para pemain untuk menikmati tiap menit bermain dengan Lionel Messi,” tuturnya.




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA