Monday, 13 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Siap Lawan Bayern, Pelatih Dortmund: Jadon Sancho Siap Turun

Anas Baidowi - 26/05/2020 07:35

Beritacenter.COM - Pelatih Borussia Dortmud, Lucien Favre menegaskan bahwa satu pemain andalannya, yakni Jadon Sancho tetap akan bermain dari menit pertama di laga melawan Bayern Munich pada akhir pekan ini.

Dalam dua laga terakhir yang dilakukan Dortmund di Bundesliga musim 2019-2020, Sancho memang tidak pernah tampil dari menit awal karena belum pulih dari cedera.

Namun, kondisi Sancho diklaim oleh favre sudah mengalami peningkatan dalam bebarapa hari terakhir. Pelatih asal Swiss itu puh bahkan optimis Sancho akan benar-benar fit dan siap tampil sejak menit pertama saat Dortmund jumpa Bayern di lanjutan Bundesliga 2019-2020 pada akhir pekan ini.

“Dia (Sancho) bermain selama 20 menit melawan Schalke dan lebih lama sedikit saat menghadapi Wolfsburg. Dia melakukan dengan baik saat latihan dan perlahan pasti bisa kembali ke level permainannya. Dia menuju ke sana dan saya tak melihat masalah dalam dirinya. Maka kita lihat saja nanti,” jelas Favre, seperti disadur dari Kicker, Selasa (26/5/2020).

Selain mengomentari pemulihan cedera dari Sancho, Favre juga membeberkan kondisi terkini dua pemain andalan Dortmund lainnya, yakni Axe Witsel dan Mats Hummels. Favre juga mengatakan kedua pemain itu sudah siap bermain sejak menit awal di laga kontra Bayern.

“Saya pikir Hummels akan baik-baik saja untuk bisa dimainkan. Saya belum bisa mengatakan secara pasti, tetapi saya 99% yakin dia akan berada di lapangan. Witsel juga sudah mulai berlatih. Dia mungkin berada dalam skuad kami di laga itu,” tuntasnya.




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA