Monday, 13 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

Dewi Sari - 25/05/2020 12:35

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal mulai tertarik untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman le10sport, Arsenal akan bersaing bersama 2 klub lainnya seperti Chelsea dan Manchester United yang ingin mendatangkan jasanya.

Seperti diketahui, gelandang milik klub Barcelona itu memang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Hal tersebut menyusul masa depan Coutinho yang belum juga jelas hingga saat ini.

Coutinho yang tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munich kemungkinan besar tidak mendapat perpanjangan kontrak sebab FC Hollywood baru-baru ini dikabarkan tak tertarik untuk menggunakan jasa pemain Brasil itu lagi.

Barcelona juga dikabarkan tidak tertarik dengan gelandang asal Barasil tersebut. Coutinho masuk dalam penjualan Barcelona pada bursa transfer musim ini.

Situasi ini membuat Coutinho disarankan untuk kembali mencoba peruntungannya di tanah Britania Raya. Melihat peluang tersebut, sejumlah tim Inggris pun siap bersaing untuk mendapatkan sang pemain, termasuk Arsenal.




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA