Monday, 13 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Krisis Keuangan, Lautaro Martinez Batal Didatangkan

Anas Baidowi - 25/05/2020 06:26

Beritacenter.COM - Klub raksasa Barcelona dinilai tak akan mampu mendatangkan Lautaro Martinez karena di klaim sedang mengalami krisis keuangan, hal itu diungkapkan mantan pemain Inter Milan Ivan Zamorano.

Belakangan, Lautaro memang kencang dikait-kaitkan dengan Barcelona. Bahkan informasi terbaru menyebut Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer pemain Argentina tersebut.

Lautaro dibanderol 50-60 juta euro plus tambahan dua pemain, salah satunya Arturo Vidal yang memang diincar Inter. Apalagi Nerazzurri juga tengah mendekati Edinson Cavani.

Pemain Uruguay itu akan habis kontraknya bersama Paris Saint-Germain dan diisukan mau berseragam biru-hitam. Meski demikian, transfer Lautaro diprediksi takkan terjadi.

Sebab, pandemi virus corona sudah menggoyahkan betul keuangan Barcelona yang punya tagihan gaji selangit, sehingga mereka akan berpikir dua kali mengeluarkan uang 100 juta euro yang jadi harga jual Lautaro. Maka dari itu, Martinez diharapkan bertahan di Inter.

"Saya berharap betul Lautaro bertahan di Inter. Dia masih muda, 22 tahun; Cavani itu lebih tua 11 tahun dan punya pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tapi, kedatangan Cavani tak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro," ujar Zamorano kepada MisionTUDN.

"Barcelona punya masalah keuangan sehingga tidak bisa mendatangkan Lautaro. Menurut saya, dia akan bertahan. Saya tidak ragu sama sekali," sambungnya.

"Saya yakin masa depan Lautaro di Inter. Barcelona setidaknya harus mengeluarkan 100 juta euro yang merupakan harga pembuka dari Inter."




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA