Wednesday, 25 Nov 2020
Temukan Kami di :
Bola

Dua Klub Raksasa Liga Inggris Berebut Datangkan Umtiti dari Barcelona

Dewi Sari - 23/05/2020 17:35

Beritacenter.COM - Dua Klub raksasa Liga Inggris Manchester United dan Arsenal dikabarkan ingin menggunakan jasa pemain bertahan Barcelona, Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas ini. El Barca siap menjual Umtiti ke klub lain.

Pemain asal Prancis itu kalah bersaing untuk mendapatkan pemain inti di Barcelona. Dia hanya menduduki bangku cadangan saja.

Pria 26 tahun itu kehilangan tempatnya di skuat utama akibat kerap dihantam cedera. Pada musim ini, Umtiti baru main 11 kali di La Liga.

Seperti dilansir SPORT, Barcelona baru akan melepas Samuel Umtiti pada akhir musim nanti. El Barca akan menerima pinangan klub peminat jika mendapatkan tawaran 30 juta euro (Rp 484 miliar).

Dua klub yang siap merekrut Umtiti dari Barcelona adalah Manchester United dan Arsenal. Kebetulan kedua klub tersebut sedang butuh bek tengah baru.

MU menyiapkan Umtiti sebagai pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Manchester United akan melepas Phil Jones dan Eric Bailly pada akhir musim nanti.

Sementara itu, Arsenal ingin ada bek berpengalaman. Pasalnya dua pemain belakang Skhodran Mustafi dan David Luiz kinerjanya kurang memuaskan.




Berita Lainnya

Penyerang Real Madrid Positif Covid -19

21/11/2020 10:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA