Saturday, 30 May 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Asik Berenang di Sungai, Seorang ABG di Tanggerang Tenggelam

Dewi Sari - 22/05/2020 18:07 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang Anak Baru Gede (ABG) bernama Didi Setiadi (16) tenggelam di sungai Cimanceuri, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (22/5/2020). Dirinya dikabarkan tengah asik berenang di sungai tersebut.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman mebenarkan bahwa dia sedang beranang bersama tiga temannya i sungai Cimanceuri. Selang 30 menit berlalu tanpa disadari mereka mulai terbawa arus sungai, tiga orang remaja selamat hingga ke tepian.

Namun nahas korban hanyut terbawa arus dan hingga saat ini belum ditemukan.“Kami kerahkan tim rescue dari dengan peralatan SAR air lengkap pagi ini untuk melakukan operasi SAR terhadap remaja yang tenggelam di Sungai Cimanceuri,” kata Hendra dalam sisran tertulis yang diterima SINDOnews pada Jumat (22/5/2020).

Herman mengatakan pencarian korban masih terus dilakukan hingga di bagi menjadi tiga area, pertama di akan melakukan penyeleman di sekitar lokasi kejadian dengan radius 10 meter, SRU kedua akan melakukan penyisiran menggunakan rubber boat dari lokasi kejadian sejauh 5 Km, kemudian SRU ketiga akan melakukan pencarian secara visual dari lokasi kejadian sejauh 5 Km."Tim masih terus bergerak mencari keberadaan korban," ucapnya.




Berita Lainnya

Asik Main Sendirian Di Telaga, Bocah Tewas Tenggelam

29/05/2020 08:57 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA