Saturday, 30 May 2020
Temukan Kami di :
Internasional

China Bersiap Lockdown Lagi

Indah Pratiwi - 22/05/2020 13:30

Beritacenter.COM - Ada beberapa provinsi di China bersiap untuk kembali di-lockdown, setelah kelompok baru Covid-19 telah terdeteksi di wilayah China.

Ada 100 juta orang di wilayah yang akan di Lockdown terkait jumlah infeksi baru yang tumbuh setiap hari.

Melansir dari World of Buzz, para dokter di China melihat virus tersebut berperilaku berbeda di gelombang kedua ini dibandingkan dengan wabah pertama di Wuhan.

Virus COVID-19 terus bermutasi dan membuatnya lebih sulit untuk dideteksi.

Ada kelompok di provinsi timur laut Jilin dan Heilongjian dimana mereka membawa virus untuk jangka waktu yang lebih lama dan membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih kembali. Hal ini akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menunjukkan gejala.

Salah satu dokter perawatan kritis top China menyebutkan, "periode yang lebih lama di mana pasien yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala telah menciptakan kelompok infeksi keluarga."

Saat ini para ilmuan meneliti virus yang terus berubah ini dari perbedaan yang mereka sadari bisa jadi karena mereka mampu mengamati pasien secara lebih menyeluruh dan dari tahap awal dibandingkan dengan wabah asli di Wuhan sebelumnya.

Meski demikian, ini akan membuat melelahkan bagi sistem perawatan kesehatan rumah sakit setempat hingga mereka menangani pasien kembali dengan jumlah massal.

 

 



Berita Lainnya

WHO Resmi Diputus Hubungan oleh AS

30/05/2020 09:03 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA