Saturday, 30 May 2020
Temukan Kami di :
Bola

Olivier Giroud Bertahan di Chelsea

Dewi Sari - 21/05/2020 18:00

Beritacenter.COM - Penyerang Olivier Giroud akhirnya bertahan bersama Chelsea dengan memperpanjang kontrak barunya di Stamford Bridge, Kamis (21/5/2020). Pemain asal Prancis itu dikontrak selama satu tahun.

Kontrak Olivier Giroud bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Pemain berusia 33 tahun itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub sejak Januari 2020 hingga saat ini.

Setelah sempat dikabarkan ingin melepas Giroud, Chelsea memilih untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama satu musim. The Blues mengungkapkan bahwa pengaktifkan opsi ini sudah dilakukan sejak bulan lalu.

Setelah sempat tersisih dari tim utama pilihan Frank Lampard, Giroud perlahan mulai mendapat kesempatan bermain reguler dan menjawab kepercayaan dengan performa apik sebelum liga dihentikan akibat virus Corona. Giroud pun senang dengan kepastian soal masa depannya ini.

"Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea. Saya tak sabar untuk kembali bermain dan menikmati laga sepak bola kompetitif bersama rekan setim saya," ujar Giroud di laman resmi klub.

"Saya tak sabar untuk mengenakan seragam Chelsea lagi, terutama di depan fans kami di stadion Stamford Bridge yang penuh, kapan pun hal tersebut aman untuk dilakukan," tambah Olivier Giroud.




Berita Lainnya

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

25/05/2020 12:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA