Monday, 01 Jun 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tenggelam 2 Hari di Sungai Cisadea Cianjur, Yusuf Ditemukan Meninggal Dunia

Dewi Sari - 19/05/2020 15:40

Beritacenter.COM - Yusuf (16) seorang pemuda yang tenggalam di Sungai Cisadea, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada, Selasa (19/5/2020) pukul 09.00 WIB. Yusuf ditemukan tidak bernyawa terseret arus sungai selama tiga kilometer dari titik kejadian.

"Setelah dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. Pada pukul 09.00 WIB dengan telah ditemukannya korban, operasi SAR ditutup," kata Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung Deden Ridwansah.

Selain Basarnas, ada juga dari Polsek Sindangbarang, Koramil Sindangbarang, Damkar Pos Sindangbarang, Satpol PP Sindangbarang, Scout Rescue, dan masyarakat setempat dalam operasi pencarian.

Sebelumnya, Yusuf (16), warga Kampung Pasir Tihup, Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, hilang setelah tenggelam di Sungai Cisadea, Kampung/Desa Muara Cikadu di kecamatan yang sama pada Minggu (17/5/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika korban Yusuf bersama empat temannya, sedang mencari ikan dan berenang di Sungai Cisadea.

Teman-teman korban telah mencoba menyelamatkan Yusuf. Namun karena arus sungai cukup deras, tubuh korban hilang dan tidak tertolong.




Berita Lainnya

Asik Main Sendirian Di Telaga, Bocah Tewas Tenggelam

29/05/2020 08:57 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA