Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Usut Identitas Pelaku Prank Boks Sepatu Berisi Mayat Bayi, Polisi: Orangnya Pakai Helm!

Aisyah Isyana - 19/05/2020 08:50

Beritacenter.COM - Polisi menyebut kedua pelaku yang memberikan kotak sepatu berisi mayat bayi ke seorang perempuan di Cipayung, Jakarta Timur, menggunakan helm agar tidak dikenali. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus prank kotak sepatu berisi mayat bayi itu.

"Orangnya (pelaku) pakai helm, kan malam," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Baca juga :

Hery menyebut pihaknya masih melakukan pengusutan guna mengetahui identitas pelaku. Hery memastikan akan segera membeberkan informasi ke awak media jika pihaknya sudah mendapat identitas pelaku.

Selain itu, polisi juga sudah melakukan autopsi terhadap mayat bayi dalam kardus tersebut. Kendati begitu, masih belum diketahui apakah mayat bayi itu korban pembunuhan atau bukan. "Belum ada hasilnya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, perempuan berinisial FL mengaku menjadi korban prank setelah diberi boks sepatu berisi mayat bayi di Cipayung, Jaktim. Mayat bayi itu ditemukan sekira pukul 22.45 WIB, Jum'at (15/5).

Saat kejadian terjadi, FL mengaku didatangi oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor. Kedua pelaku lantas memberikan kotak sepatu yang belakangan diketahui berisi mayat bayi.

Nahasnya, bayi malang dalam boks sepatu itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Kaget mendapati hal itu, saksi langsung melaporkan penemuan bayi itu ke orangtuanya, yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA