Monday, 01 Jun 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Toko Indomaret di Solo

Dewi Sari - 15/05/2020 17:28

Beritacenter.COM - Kebakaran besar terjadi di salah satu toko Indomaret di Kota Solo. Kebakaran itu dipicu adanya korsteling listrik yang menyebabkan timbulnya percikan api pada Jumat (15/5) siang.

Informasi yang diterima kebakaran terjadi pukul 12.15 WIB. Berawal dari seorang tukang listrik melihat adanya asap melambung tinggi di bangunan tersebut. Ia kemudian melaporkannya ke karyawan Indomaret. Karyawan bernama Aji Yoga Anggoro (24) tersebut kemudian mengecek sambil membawa apar.

Ternyata benar ada api yang membakar mesin AC outdoor yang berada di atas atap. Pemadaman dengan apar tak membuahkan hasil. Para karyawan lain kemudian minta bantuan pemadam kebakaran.

Api berhasil dijinakan sekitar pukul 12 .55 WIB dengan mengerahkan sejumlah pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit.

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Namun mesin AC outdoor mengalami kerusakan. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

"Api berhasil dipadamkan dan semua barang barang yang dikeluarkan sudah dikembalikan seperti semula," ujar Wakapolsek Jebres, Solo AKP Suharta.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab dari kebakaran tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 




Berita Lainnya

Asik Main Sendirian Di Telaga, Bocah Tewas Tenggelam

29/05/2020 08:57 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA