Friday, 07 Aug 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gegara Rem Blong, Mobil Eltor Tabrak 3 Kendaraan Hingga Ringsek

Baharuddin Kamal - 14/05/2020 21:20 Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Outer Ringroad, Sumut.

Beritacenter.COM - Kecelakaan beruntun melibatkan empat unit mobil terjadi di Jalan Outer Ringroad, Gagak Hitam, Medan, petang tadi. Tabrakan beruntun itu bermula akibat mobil Eltor yang kehilangan kendali dan menabrak tiga mobil yang ada di depannya.

Kejadian itu bermula saat mobil Eltor yang sedang mengangkut mobil box mengalami rem blong dan menabrak mobil Toyota Agya, Pajero Sport, dan mobil truk pengangkut air yang ada didepannya.

"Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi yang sudah kita mintai keterangan, diduga kecelakaan akibat mobil Eltor yang remnya blong," jelas Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, Kamis (14/5/2020).

Saat ini keempat kendaraan tersebut telah dievakuasi ke Mako Satlantas Polrestabes Medan. Sedangkan untuk para sopir serta saksi mata yang berada di lokasi kejadian dibawa ke Mapolsek Sunggal untuk dimintai keterangan.

"Saat ini kondisi sudah kondusif. Kemacetan yang sempat terjadi akibat insiden itu juga sudah berhasil diurai. Untuk kecelakannya sendiri, kita masih lidik," tukasnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA