Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Seorang Ibu Dan Balitanya Dibantai Teman Dekat Secara Sadis

Anas Baidowi - 14/05/2020 09:00 Rumah korban penganiayaan

Beritacenter.COM - Ernawati (23) dan anaknya ANW yang masih balita dibantai secara sadis di Desa Tleter, Kecamatan Keloran, Temanggung, Jawa Tengah (Jateng, Rabu (13/5). Erna mengalami luka parah dan anaknya meninggal.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban tinggal berdua bersama anaknya. sementara suaminya bekerja di Pulau Kalimantan.

"Korban kami temukan sudah berlumuran darah. Mereka tinggal berda, tapi kalau malam tidurnya ditemani sama neneknya," kata Paryanto.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Rabu (13/5) saat sahur. Warga dikejutkan tangisan dan teriakan ibu korban. Warga melihat ANW meninggal bersimbah darah digendong neneknya dan Ernawati tidak sadarkan diri dengan luka yang cukup parah dibagian kepala.

Kasatreskrim Polres Temanggung AKP Alvan Armin mengatakan, kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya. Dugaan sementara motif penganiayaan berujung pembunuhan ini karena asmara.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan masih melakukan pengejaran pelaku. Dugan sementara motifnya terkait asmara, pelaku adalah teman dekat korban," kata Alvan.

Jenazah anak Ernawati dimakamkan di permakaman umum desa setempat pada Kamis (14/5/2020) dinihari tadi. Tak kurang enam orang saksi telah diperiksa polisi dan sejumlah barang bukti telah diamankan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA