Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi Telusuri Viral Video Bocah Ngamuk Pukuli Temannya di Semarang

Aisyah Isyana - 13/05/2020 12:15

Beritacenter.COM - Polisi tengah menyelidiki viralnya video yang menampakkan seorang anak tengah melakukan kekerasan. Polisi akan melakukan penelusuran terkait beredar dan viralnya video itu di media sosial.

Seperti video yang diposting akun Instagram @onemedsos, tampak seorang anak tengah mengamuk dan memukuli serta menedang anak lainnya. Nahasnya, korban yang badannya lebih kecil hanya pasrah tak berdaya menerima pukulan bocah tersebut.

Baca juga :

"Viral. Tindakan tidak terpuji oleh anak bercelana merah kepada teman mainnya yg direkam oleh ayahnya sendiri (Anak bercelana merah, -Red). Info lokasi Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/5/2020)," tulis caption di akun Instagram itu.

Dalam video berdurasi 26 detik itu, aksi pelku memukuli korban cukup membuat warganet geram. Terlebih, pelaku juga menghantam bagian kepala belakang korban hingga menendang tubuh korban yang sudah tak bedaya.

Belum diketahui soal perekam video aksi kekerasan terhadap bocah tersebut. Kendati begitu, informasi di media sosial menyebutkan jika kejadian itu terjadi di Desa Petet, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Rifeld Costantine Baba, pihaknya masih belum menerima laporan resmi soal kejadian tersebut. Meski begitu, dia memastikan pihaknya akan melakukan penelusuran, pasca viralnya video kekerasan tersebut.

"Saat ini belum ada yang mengadukan secara resmi. Dengan ada video ini, akan kami telusuri kebenarannya dengan melibatkan personel Polsek Tuntang dan DP3A Kabupaten Semarang. Perkembangan menyusul," kata Rifeld saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (13/5/2020).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA