Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Istri Asyik-asyikan Indehoi di Rumah Bersama PNS Saat Suami di Penjara

Indah Pratiwi - 09/05/2020 17:05

Beritacenter.COM - Rupanya masyarakat banyak yang mengabaikan himbauan pemerintah agar tetap di rumah selama wabah Corona (Covid-19). Bahkan, di tengah bulan suci Ramadhan ada warga yang berbuat maksiat.

Salah satunya seorang pegawai negeri sipil(PNS)diringkus petugas ketika sedang berduaan dengan pasangan bukan istrinya di sebuah rumah di Kelurahan Ujung Batung, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

"Mereka tersebut bukan pasangan suami istri. Identitas mereka, untuk pasangan laki-laki berinisial YD (45) bekerja sebagai ASN, dan pasangan perempuannya MR (40) seorang ibu rumah tangga," kata Kasi Penyidik PPNS Pol PP Kota Pariaman, Alrinaldo.

Pria yang sebagai ASN tersebut adalah warga Lubuk Begalung, Kota Padang, sedangkan yang wanitanya warga Kota Pariaman.

"Mereka itu diamankan, karena kecurigaan warga yang sering melihat mobil YD itu sering terparkir di rumah si wanita," ungkapnya.

Sehingga warga melaporkan kepada pihak terkait. Kecurigaan itu akhirnya terbukti, dengan tertangkap basahnya pasangan itu di satu kamar tanpa busana.

"Pengakuan pasangan itu kepada kami, bahwa mereka sudah sering melakukan hubungan haram tersebut. Meski mereka itu masih memiliki pasangan yang sah," jelasnya.

Seorang wanita berinsial MR kini sedang ditinggal suaminya yang mendekam di penjara karena berstatus sebagai narapidana sehingga tidak bisa memuaskan nafsu birahinya.

Akibatnya, mereka dijerat Pasal 6 ayat 1, Junto Pasal 29 ayat 2 yaitu melakukan perbuatan perzinaan atau perbuatan yang mengarah pada perzinaan dengan merujuk Perda No 10 tahun 2013 dengan pidana kurungan paling Lama 3 bulan atau denda lima juta rupiah.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA