Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Ini Alasan Real Madrid Tidak Tertarik Beli Paul Pogba dari MU

Dewi Sari - 09/05/2020 10:10

Beritacenter.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid memutuskan untuk membatalkan membeli gelandang Manchester United Paul Pogba. Los Blancos memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mengurungkan niat untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Nama Pogba sudah santer dikaitkan akan berlabuh ke Real Madrid sejak 2016 ketika meninggalkan Juventus. Dirinya, lebih memilih MU dibandingkan Real Madrid. Meski demikian, playmaker berusia 27 tahun itu tetap jadi target, terlebih dengan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Namun, kabar terbaru menyebutkan kalau Madrid tidak jadi memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu pada bursa musim panas nanti. Ada sejumlah alasan mengapa salah satu kandidat jawara La Liga musim 2019/2020 itu mengambil langkah ini.

Diantaranya karena dana belanja yang ada diprioritaskan untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Selain itu, Madrid punya target lain yang lebih murah untuk mengisi lini tengah, yaitu N’Golo Kante (Chelsea) dan Eduardo Camavinga (Stade Rennais).

MU konon tetap membanderol Pogba hingga 100 juta euro. Sedangkan harga pasar Kante berkisar 80 juta euro, dan Camavinga jauh lebih rendah, yaitu 37,5 juta euro. Artinya, memaksakan diri merekrut Pogba akan melanggar kebijakan penghematan yang akan dilakukan Madrid.

 




Berita Lainnya

Liverpool Resmi Juara Liga Inggris 2019/2020

26/06/2020 14:19 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA