Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Internasional

Presiden Trump Langsung Pucat Saat Tahu Pelayan Pribadinya Positif Corona

Indah Pratiwi - 08/05/2020 15:29

Beritacenter.COM - Anggota Angkatan Laut AS yang menjadi pelayan pribadi Presiden Donald Trump dinyatakan positif virus corona Covif-19. Informasi tersebut membuat Presiden Amerika Serikat(AS) khawatir dirinya ikut terpapar virus mematikan itu.

Melansir CNN, valet merupakan unit militer elit yang didedikasikan sebagai pelayan Gedung Putih dan memiliki kedekatan dengan Presiden dan keluarga. Trump langsung kesal ketika dia diberi tahu pada hari Rabu (6/5/2020) kemarin.

Presiden Trump pun ikut kembali menjalani tes Covid-19 oleh dokter Gedung Putih. "Kami baru-baru ini diberitahu oleh Unit Medis Gedung Putih bahwa seorang anggota Militer Amerika Serikat, yang bekerja di Gedung Putih telah dites positif virus corona," kata wakil sekretaris pers Gedung Putih, Hogan Gidley dalam sebuah pernyataan.

"Presiden dan Wakil Presiden sejak itu dites negatif untuk virus dan mereka tetap sehat," tambahnya.

Saat itu, pelayan atau valet itu adalah seorang pria yang belum menunjukkan gejala penyakit virus corona pada Rabu (6/5/2020).

Namun, Presiden AS mengaku memiliki sedikit kontak pribadi dengan pria pelayan yang dinyatakan positif. Namun, Gedung Putih tidak mengonfirmasi agar mengambil langkah jarak sosial yang diusulkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC).

 




Berita Lainnya

Arab Saudi Resmi Buka Kembali Ibadah Umrah

23/09/2020 07:29 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA